Omigat. Beneran?

Beli buah, mending ke tempat yang mendingan. Yaudah kan beli di all fresh gitu gue disuruh ikut. takutnya di marahin nyokap. yaudah kan kita berenti dulu di barito makan soto jakarta bang madun. Gila enak banget (Y) abis itu kan sampe di all fresh dan malapetaka itu dimulai

Jadi gue itu ngeliat cewek cakep gitu kan, gila cakep banget. mukanya mirip Maudy Ayudya. Gue mah shy shy dog gitu deh ngeliatnya, eh yaudah gue ngelayap jalan lagi ketempat eskrim. Tiba tiba muncul seseorang yang mukanyua familiar. Muka bule, badan berisi tegap pokoknya ideal banget buat para cewek cewek dijadiin istri? Gue membuka gudang ingatan gue tentang artis. Aw, gue terkesiap. Itu ari wibowo!! My god. gue langsung sesek napas sama kebelet pipis. dan ada dialog paling canggih abad ini yang diperankan oleh bokap dan nyokap gue

N : Pa, itu kok bule kaya ari wibowo ya?
B : Itu beneran kali Ari Wibowo

Eleuh.. ajigile beneran itu ari wibowo. dan tetep aja gue terpesona sama cewek baju biru dan celana pendek yang megang bb itu. sumpah cantiiik banget. tapi dihatiku hanya ada dia seorang. tenang saja *cross finger*

Yaudah abis itu gue ke seven eleven untuk pertama kalinya. Masya Allah itu toko keren banget masya Allah sumpah deh banyak banget makanan minumannya mana murah murah lagi *kegirangan.

Dan dijalan bokap gue bilang
B : Fi tadi ada yang ngeliatin kamu loh
G : Beneran pah?
B : Bener tauk, iya kan dek (nanya adek gue yang megangin perut)
A : Iya tau kaak
G : Emangnya siapa?
B : Yang ibu-ibu jelek itu yang anaknya cakep pake celana pendeeek banget.

Dan gue menyadari-_-" gue diliatin orang yang gue bilang cakep itu. gatau nih diliatin karena apa. celana gue udah diresleting, mulut udah gak ada remah makanan, apa jangan2 dia ngeliatin jerawat gue ya? Tauk ah semoga aja dia menganggap gue cakep *kegeeran teteub*

See you XD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul