Partner In Crime

SUSAH buat menjelaskan definisi dari kalimat diatas, namun dapat diasumsikan sebagai berikut :
1. Teman yang selalu ada
2. Teman yang selalu ngikut
3. My best friend from sd

Mari kita membuat daftar Partner in Crime afifiswandeez.
- Kemal
Iya dong, temen dari kelas satu sd gituloh. Permainan yang paling gue inget adalah pada saat gue-kemal jadi reporter terus heboh ngelaporin tsunami setinggi menara mesjid (dulu masih ada menara mesjid sd. Tuiingggiiii banget, kalo ada gue kemal sama yang lain udah tewas kali). Sampe sekarang dia masih menjadi teman akrab gue-_- selalu dimintain pulsa dan apa ya? banyak sekali deeeh. pokoknya kemal top bgtzzz

- Reza
Beuh dia mah rank 3 dikelas mantep banget. dia kadang2 pinter loh *eh kok kadang2 ya? ampun zaa* dia sering mintain makanan gue dan gue sering minta makanan ke dia. hmm, orangnya royal dan ingat, dia suka maju kedepan. Jadi anak emas beberapa guru.

- Alma Yuri
Cewek yang satu ini sangat tergila dila dengan sanshay dan chinen yuri. Sekalian aja kari yuri lo jadiin pacar maunn *ampun ma*. Dia sering ajak curhat gue, anaknya rame. seru banget kalo diajak heboh bareng. dan kadang2 dia suka galau sendiri sama novibum. untuk lebih jelasnya, akan gue jelaskan tentang novi-bum ini.

-Novi-bum
Cewek yang badannya makmur ini *ampun* lulusan dari SD Citra kasih. Dia sering banget heboh sendiri sama alma. dia juga ngefans sama yang namanya tryanw yang jadi drummernya vierra itu locc. Dia sering bagi makanannya anak yang royal dan baik hati tidak sombong rajin menabung

- Qul-Qulby.
Cowok yang imoedh ini *katanya sering menjadi teman ngelayap ke kantin. sering gue mintain uang dan dia juga sering minjem uang ke gue :o disini dia sedang suka sama seseorang gak usah ditanyakan siapalah dia itu yangpenting ashoy.

- Vina
Gila ini orang sering banget gue curhatin soal masalah gapenting. dari soal cewek sampe soal beli buah-_- yaudahlah dia sering banget gue curhatin. pernah sekali telepon sampe 9 menit. lumayan tekor sih-_-

===== Sementara untuk dilain kelas adalah~

- Indri
Dia sering jajanin gue loh :D dan dia juga sering gue curhatin. Lumayan eksis dikalangan anak-anak alba.

- Tasia
Anak yang satu ini gila sumpah posisinya paling rumit diantara temen2 gue yang lain. Mau tau? ketik reg spasi blabla *eh

- Hafidz
Ini anak gila pinter banget -_-" sumpah deh gue kalah. Gue sering bekerjasama dengan dia untuk ngatain aufari. HAHA.

Udah dulu ya post gue. see you
afifiswandee

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul