04122011- HBD Adeek!!

Hai! Apa kabar? Gue harap kabar kalian baik ya. Dan ini adalah hari yang spesial (catat. bacanya harus SPESAL) karena hari ini hari ulang tahun adek gue-_- dan asal kalian tau itu bertepatan setelah ulang tahun inbox *bodo amat sih*. Beberapa hal yang perlu kalian tau dari adek gue. Sebelumnya gue kasih foto foto dia yang cantik jelek.


Foto jangan banyak-banyak ah ntar banyak yang naksir. Jangan ada yang mau, dia gendut *loh.


Beberapa hal yang (tidak) perlu anda ketahui tentang adek gue:

1. Sok sokan denger lagu luar negeri. Padahal, dia lebih hapal lagu Budi Doremi daripada Katy Perry yang The One That Got Away/Lenka yang Trouble Is A Friend. Dia suka salah-salah liriknya.

2. Makannya banyak, asal nasi aja. Kalo roti dia jadi suka jaim. Makan secuprit, sok kenyang.

3. Suranya kenceng banget, ngalahin kakaknya. Gue pengen nyebut dia TOA sih. Tapi ntar ditimpa badannya kan serem gue nanti tinggal nama doang.

4. Gue ngaku dia cantik bawaan nyokap. Tapi dia itu gendut loh-_- baju nyokap gue umur 20 dia sekarang pake. Dan nyokap masih muat dengan baju itu. Ampun-ampunan dah.

5. Punya sahabat namanya Jessica, Jessica badannya gak sebanding sama adek gue. Kaya korek api dan bakso urat.

6. Suka 'latah' kebawa trend.

7. Sering berantem sama kakaknya (gue). Dan akhirnya dimenangkan oleh GUE!!

8. Dari kelas 4 suka sama orang yang sama. Dia adek kelas gue. So sweet.

Masih banyak tapi ntar adek gue ngambek deh. Intinya happy birthday buat Fani! Sukses terus, lebih sabar, wyatb deh :))

Byee!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul