Review 2011

Hai pembaca dimanapun kalian berada! Apa kabar? Gue harap kalian baik-baik aja ya. Masa mau akhir tahun kabar kalian gak baik? Masih zaman gitu kabar nggak baik? *nyolot.

Nah, sebentar lagi kita bakal berjumpa dengan tahun 2012 Masehi. Dan, sebelum itu ada juga Tahun Baru Hijriyah 1433. Nah, di jejaring sosial banyak banget yang ngomongin pergantian tahun ini. Mulai dari kenangan di 2011, kejadian di 2011, harapan di 2012, dan masih banyak lagi.

Sebenernya untuk tahun ini ya nggak ada yang spesial dan menurut gue ada beberapa hal yang menjadi tren atau bahkan menjadi polemik di kehidupan sehari-hari beberapa orang *eaea. Mari kita teliti satu persatu.

1. Galau

EUGH. Ini bukan jenis penyakit masyarakat, tapi ini menjadi endemik. Kenapa? Mungkin hampir semua orang pernah mengalami perasaan yang disebut galau. Dan, hampir semuanya pernah curhat di twitter. Yang galau biasanya memberitahukannya lewat lagu yang diputar, kata-kata yang dia retweet dari account tentang masalah percintaan, kata-kata putus asa seperti ingin meminum baygon se-ember. Ya, seperti yang gue katakan tadi. Itu hampir melanda semua orang termaasuk gue. Abaikan kalimat terakhir.

2. Konser-konser Artis Mancangara

Sejujurnya gue juga baru update tentang artis-artis luar negeri sekitar 2 tahun belakangan ini ya. Sisanya, gue merasa terkurung dengan berbagai macam suguhan lagu dalam negeri. Dulu bahkan gue hapal lagu Koes Plus. Ini seriusan loh. Dan kita kembali ke inti permasalahan. Begini ya, banyak banget artis-artis yang dateng ke Indonesia dan gue kurang tertarik ya. Sebenernya gue seneng denger lagunya. Tapi ya gue males aja nontonnya. Buang-buang uang, dan cuma denger lagu lagu gitu doang. Mungkin bagi beberapa orang ya fine-fine aja gitu. Buat idolanya. Tapi ya kalo buat gue, mending dipake buat nraktir temen-temen atau beramal *eaea. Dan, ada beberapa orang yang nggak dapet kesempatan buat nonton konser artis tersebut, biasanya dia curhat lagi di twitter. Envy sama yang nonton konser begini beginu lah. Dan yang nonton konser jadi kompor. Biasanya ngasih 'laporan langsung' contohnya gini nih:

@abcd Bruno Mars naik ke panggung! (5 menit pertama)
@abcd #np Just The Way You Are (7 menit kemudian)
@abcd ANJIIIR KEREN BANGET KONSERNYA (12 menit kemudian)
@abcd Gila.. Gue gak nyesel nonton konsernya! (2 menit setelah konser berakhir)

Gimana yang nggak nonton bisa nggak kesel?

3. Tren Foto 2011

Oke. Tren foto 2011 yang sangaaaat banyak kita temukan terutama di twitter adalah:
- Mengerucutkan bibir
- Bagi yang rambutnya berponi, poninya dinaikin ke atas
- Lidah melet gak jelas
- Senyum-senyum nggak rela (cuma 3,5 jari doang)
- Dan, menggunakan memori kamera dengan boros. Jadi sekali foto mereka bisa 18 kali take kali ya.

Dan demikian ya review 2011 dari gue. Semoga, di tahun yang baru nanti kita jadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan teruus ada kesehatan buat menjalani taun 2012. AAMIIN :)

Sori ya kalo post diatas agak agak menyinggung beberapa pihak
afifiswandi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul