Badanku Gempor

HAI READERS!! Apa kabar? Semoga keadaan kalian baik baik ya. Jumpa lagi bersama gue.

Kali ini gue akan menceritakan tentang pengalaman berjalan jalan bersama guru olahraga kami tercinta Pak Ali Murtado.

Dia suruh kita baris. Dan suruh joging. Elah joging males bet, mending jalan kaki sambil ngobrol ngobrol. Pas keluar sekolah kan jalan kaki. Ternyata Pak Ali ikut, dia nyusul dan bilang, "Yang dibelakang Bapak squat jump 50 kali!" Weh semuanya kaya gerombolan manusia kena tsunami. Lari tunggang langgang kaya dikejar Satpol PP. Udah mau naik ke dataran yang lebih atas kaya jalur biasa, tapi salah. Semuanya belok kanan, gue yang belum terlalu naik langsung nyusul. Males banget gue ceming sendirian kaya anak ilang. Lari terus sampe ujung, belok kiri kaya jalan yang mau ke sekolah. Tapi langsung belok kanan. Gue mulai gak tau ini kemana...

Ternyata ke Gereja di ujung jalan. Jauh banget. Udah mulai ngos ngosan. Tapi penasaran. Lewat hutan bambu *lebay. Dan kaya ke lapangan gede, dan naik lagi ngikut jalan bergaris kuning. Akhirnya keluar-keluar di...
TAMAN VILLA MERUYA! Ternyata perjalanan kita cukup jauh... Jalan lagi ke kolam renangnya jalan terus sampe ujung kompleks. Abis itu masuk gang lewat SDN berapa gitu, Eki neriakin anak anak SD itu. Weh dibales sama anak-anak SD yang lain. Udah ah langsung masuk gang. Abis itu, lewat gundukan sampah dan boneka buaya. Gue semper kaget, gue kira itu buaya beneran. Coba kalo gue sampe heboh gitu kagetnya gue bisa nyebur ke sungai dan gundukan sampah tepat dibelakang gue. Oke lebay. Lanjut, tiba-tiba udah di gang belakang sekolah aja. Ah setan, kalo kaya gini mah muter biasa aja kale gak usah sampe TVM segalaa, kutuk gue dalam hati. Tapi gak papa lah. Sekali kali olahraga dan sambil bercanda sama temen-temen. Perjalanan yang jauh jadi gak kerasa :)

PETANYA (kalo yg mau tau..)

Betapa jauhnya, bukan? :) 

Byee! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul