Weekend Gaul

HAI READERS! Apa kabar ya teman teman semua? Gue harap kabar kalian baik ya. Setelah UAS ini, gue melepas lelah sejenak buat jalan-jalan bersama nyokap dan adek gue. Kemana? Tebak. Ini adalah tempat gaul terkeche di DUNIA! Kalian pasti tau.. Ini adalaaah...

Courtsey of panoramio.com

CBD CILEDUG!!

Yak! Tempat anak-anak gaul kawula mudha Ciledug dalam bergaul. Disana ada bioskopnya loh. Dan banyak toko baju disana. Oke. Tujuan kita disana adalah: temenin nyokap beli baju. Pertama makan. Abis itu beli baju.  Adek gue sakit perut. Gue harus menemani dong sebagai kakak yang baik. Ya kan ya kan ya kan?? *mata kedip jutaan kali*. Oke. Kita mencari toilet. Itu jauh banget, deket lift. Tapi toiletnya bukan di lift *apaan sih. Lalu kita melewati lorong yang menjual baju baju dan lorong lorong. Itu bau pasar banget ya Allah gue eneg sendiri sama baunya. Pasar aja gak sebau itu loh. Abis itu ke toilet. 

Nah! Ini dia pusat dan sumber dari segala kebauan. Gue masuk ke toilet. Semuanya penuh sesak. Akhirnya gue cuci tangan dengan jaim karena orang di sebelah gue sedang mengambil wudhu. Gue akhirnya ke luar, berdiri kaya orang nunggu bus di deket telepon umum. Akhirnya adek gue keluar dengan pose yang menjijikkan: hidung di kerucutin, bibir dimonyongin, tangan nutup idung. Ehbuset. Gue langsung tanya dong: 

G: "Dek, kenapa emangnya di dalem?"
A: "Gila bau banget kak."

Okelah gue langsung maklum dengan pernyataan adek tersebut. Berhubung itu masih di depan toilet dan baunya makin luar biasa dan daripada hidung kita meleleh karena mencium bau tersebut, kita langsung ke arah luar. Setelah terbebas dari udara yang super pengap dan bau tersebut, gue langsung menuju kembali ke tempat nyokap. Kebetulan nyokap lagi ada di bagian 'pakaian wanita'. Oke. Gue diem, kebetulan ada kursi. Daripada pegel ya gue duduk dong. Tiba-tiba setelah gue memperhatikan orang-orang yang lewat gue melihat orang yang familiar. Siapakah dia? Kak Erma dan teman-temannya! Wadaw malu banget gue disini. Gue berasa jadi penjaga tokonya gitu-__-" 

Oke pas gue liat dari jauh, dia nengok. Dan teriak, "AFI!!" aduh malu deh gue. Gue senyum imut-imut kece gitu aja kali ya. Terus gue diem diem lagi deh. Ternyato tak disangko, Kak Erma lewat lagi dan teriak lagi, "AFII!!" aduh gue malu kuadrat. Gue senyum lagi deh. Abis itu setelah selesai berbelanja, kita turun ke Matahari buat beli baju lagi *aduh ini boros banget yak nyokap gua*. Dan ke 'pakaian wanita' lagi. Aduh. Untungnya Matahari punya toilet yang keche dan bersih dan sepi. Jadi gak terlalu tutup idung banget kali ya. Sebelum masuk, gue ketemu Tante Asti dan Om Nova dan Gendhis. Gue cuma senyam senyum ajah. Ternyata nyokap gue kucluk-kucluk dateng ke depan toilet dan bercengkerama bersamaaa mereka akhirnya gue masuk ke toilet. Dan, gue kembali keluar. Gendhis udah pulaaang.. Terus gue mules lagi. Ke toilet lagi HEHE-_-. 

Selesai dari urusan dunia akhirat itu, ternyata adek gue selesai belanja. Setelah itu beli bahan makanan dan akhirnya pulang. Oke demikian cerita gue ya yang kurang penting ini. Dan kaki gue juga sakit sakit semua. Dadagh. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul