#LITTLEPOST Little Chat

Oke. Gue dan teman berjalan menuju ke ruang guru. Masuk ke ruang guru, guru yang kita tuju nggak ada. Akhirnya kita ngobrol ngobrol sedikit bersama guru Bahasa Arab terkece sejagad-raya Ibu Lizama Yulianti *priwit priwit*. Setelah ngobrol ngobrol singkat, kita keluar. Tiba-tiba temen gue menemukan... sekotak makanan! Gak sekotak kecil, kotak gede banget. Kaya kotak donat gituloh. Kebetulan gue juga liat guru Bahasa Inggris gue makan itu juga. Terjadilah percakapan begini:

Gue : "Hm, itu apa ya?"
Temen : "Gak tau deh. Bentar kayanya.."
Gue : (tiba-tiba nyeletuk) "Kue Putu!!"

Tiba-tiba...

Guru bahasa inggris : "Yes! It is Putu! But its little different" --> kira kira gitu lah
Gue : "Apaan yaa?"
G Bing : "It is Dongkal!"

Wadoh! Apaan tuh dongkal?? Gue membuka memori otak gue berusaha mengingat ingat memori... dan... bokap gue pernah beliin itu. Ternyata itu mirip. Bahkan sama percis. Bedanya, dongkal itu pake cetakan tumpeng jadi bentuknya segitiga kerucut gitu deh. Tapi gue abis makan itu langsung batuk batuk gak jelas semaleman...

Setelah perbincangan singkat tentang dongkal tersebut, gue ke kantin.

Bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul