#LITTLEPOST Malu di Kota Tua

Sekeluarnya gue di Kota Tua, ada reporter dari RCTI wawancara orang gitu kan. Kebetulan muka gue lagi jelek banget. Dan, kira-kira kaya begini lah ilustrasi muka gue gimana.
Eh yang parahnya lagi, gue jalan persis di belakang orang yang diwawancara. Setan gue malu banget. Mana wawancaranya belom selesai. Dan pasti kameranya nyorot gue. Dan pasti bagian itu gak bisa diedit/diganti dengan adegan lain. Karena posisi gue kaya gini:


Kayanya sih emang bakat gue jadi terkenal kali ya HEUEHEUEHUE. Dan kalo ada muka gue masuk Seputar Indonesia, bilang gue ya. Kalo bisa kamu tangkep muka gue di tv. Biar ada dokumentasi gitu *norak mode ON* dan sebenernya dari lubuk hati gue yang paling dalam gue berharap kalo muka gue bener-bener gak dimasukin. Semoga yak.

Bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul