Jalan Dadakan

HAI READERS!!! Apa kabarnya? Diriku harap kalian baik-baik saja ya.

Oke, hari ini khusus kelas gue disuruh masuk sekolah sama Bapak Suryadi. Yaampun.. Oke mari kita laksanakan tugas tersebut dengan sukacita. Pagi-pagi dateng setengah 7 lebih dikit. Sepi banget sekolahan, cuma beberapa orang aja yang dateng. Dan mari kita lihat ke 8a... DUWENG DUWENG. Yang dateng baru 4 orang. Ihiks percuma daku bangun setengah 6 subuh.

Dateng ke sekolah, diputerlah semua mahakarya drama dari anak kelas 8 yang udah ngumpulin. Alamakjang itu sama aja kaya suruh nari goyang-gayung di dalem Aula Mesjid tau nggak. Dan, gue ke perpustakaan buat baca lanjutan novel 'Negeri 5 Menara' oke itu keren banget. Tapi tiba-tiba waktu gue lagi baca buku itu, gue disuruh ke atas. Dan remedial. AAAA??!! REMEDIAL? Yah. Rekor nihil remedial (kecuali olahraga) semester 1 patah =( cukup tau dan kecewa. Yaudah ngapalin aja materi yang diremed. Remed nya cuma 5 menit. Oh Tuhanku. Iya iya iya.

Pas di 8a tiba-tiba Feby nyeletuk, "Eh karaokean yuk." Phew! Gue juga pengen. Dan akhirnya... Kita karaokean. Setelah tugas remedial yang menyebalkan serta ngeledekin ngobrol sama temen akhirnya gue langsung cabut.

Jemput Reza dulu, dan sialnya gue mau ngambil duit di atm ternyata...

Gue...
Lupa...
Passwordnya...

BAYANGIN! *Feby Style*. Saldo gue disana masih ada, dan belom kandas! Sementara itu gue lupa passwordnya! Aduh laknat sekali engkau sistem atm dan otak gue.. aduduh.

Sesampenya di Happup (Happy Puppy) Puri Indah kita nyari tempat makan. Siyalnya di ruko itu gak ada tempat makan. Akhirnya kita nyebrang ke Mall Puri. Dan makan Doner Kebab, sholat dzuhur, dan beli Hop-Hop. Abis itu kita nyebrang lagi ke ruko Happup. Masuk, daftar atas nama sopir gue *oke kita semua emang licik*. Dan masuk ke ruangan 22. Dan lagu pertama yang kita putar adalah..

i heart you-sm*sh 

Ealah nih anak pada kesambet jin yak. Oke, sehabis itu tiba-tiba Farhan dan Andre dateng. Gue sebenernya nggak tau ya kenapa dia dateng. Oke selama 30 menit kita bernyanyi bersama setelah itu mereka pulang duluan. Kita, langsung nyanyi lagi dan menjelang selesai waktu kita sholat ashar di ruangan itu.

Gue sholat, dan setelah mereka sholat gue baru menyadari bahwa... Gue salah kiblat. Hiks. Ya Allah, salahku apa? Okelah namanya juga kesalahan teknis yak. Dan, ketika sholat gue dan Feby iseng gitu buat acara !nsert karena kan musik2 gitu ganggu sholat. Gue akhirnya membuat dialog seperti ini:

Feby : "Ya saya Myra Febriyanti, dan rekan saya..."
Gue : "Afif Iswandi"
Feby : "Dalam acara, !nsert Informasi Selebriti...."
Bareng : "Cek, ah!" -> itu loh aksen kaya presenter insert biasanya-_-
Feby : "Ya, ada kabar yang mengatakan bahwa Yuni Shara dan Raffi Ahmad balikan ya."
Gue : "Terus, Raffi Ahmad dan Yuni Nugraha... (berhenti)"
Semuanya : "BWAKAKAKAK."

Oke gue bingung kenapa semuanya ketawa? Aseblemehemesureketek.Oh iya... gue ngomongnya itu Yuni Nugraha. Bukan Yuni Shara. ADOOODOOH KENAPA GUE INGETNYA YUNI NUGRAHA? Sebelumnya, gue itu lagi membicarakan tentang Rizky Nugraha bersama kawan-kawan. Jadi apa yang terlintas? Yuni Shara+Rizky Nugraha=Yuni Nugraha. Mantep kali lah.

Jam 17:30 kita pulang dan di jalan, Puti dikecengin kalo dia jadian sama Rizky Nugraha. Alhasil nama Puti Rizqi Adani yang indah diubah menjadi--> Puti Rizqi Nugraha. Put, sabar ya. Semuanya akan indah pada waktunya *loh. Terus juga ya, Yasmin pas otw udah mau sampe tiba-tiba teriak, "Rok gue ketinggalan!" Emang sebelum sampe ke Happup mereka ganti baju dulu. Gue juga--". Sebenernya salah dia sih... Kenapa dia ga liat-liat dulu? Yasudahlah-__- dan ternyata setelah sampai di rumah Puti (yang pertamanya Yasmin dan Puti mau barengan turun, eh Yasmin mau turun sendiri, Om Parto salah berhenti, muter lagi ampe tempatnya Mirai, terus balik lagi ke tempat nya Yasmin, di rumah Yasmin gaada orang jadi bareng aja deh sama Puti. Ampun) Yasmin bilang kalo... dia ngibulin kita. ADAW.

PESAN BUAT ZAHRA YASMIN
Sukses terus, semoga makin pinter dan jadian sama Rizky Nugraha. Aamiin -Ines, Reza, Afif, dan Om Parto-
 Exit bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul