Tentang Ulangan dan Teman-Temannya

HAI READER! Jumpa kembali bersama gebetannya Momo Geisha gue disini. Mumpung ada tugas, sekalian cari-cari data dan posting bloggg *kedip mata 3x*.

Kebetulan minggu minggu ini tuh banyak banget ujian. Dan gue harus curcol kepada pembaca semua. Gue tau kalian gak berdosa, gak salah apa apa tapi yasudahlah. Pucuk dicinta ulam pun tiba (?)

Bingungin aja ya. Ada beberapa test/ulangan yang mendadak padahal itu waktunya sangat berdekatan. Misal, hari besok ulangan kita tau malemnya/siangnya/bahkan paginya baru tau. Akhirnya kita mangap, ngences, dan bengong saja dengan kertas soal yang berisi tulisan bertumpuk tumpuk dan gambar fotokopian gakjelas.

Ada juga guru yang baik. Dia selalu memberikan kisi-kisi atau bahkan udah meng upload soal di situs sekolah online. Baik banget ya guru tersebut. Pas gue download gue liat... KWAK WAW... Gak ngerti blas. Sumpah ribet banget... Gue perlu nari saman kalo kaya gini (?)

Ada juga guru yang masuk langsung ulangan. Oh my gosh. Dan gak dikasih kesempatan buat belajar. Aduh mamak. Gue berasa di masukin ke Gua Hira dan gue dikurung selama 3 tahun berturut turut sehingga gue mati kelaparan *lebay.

Kadang-kadang ada juga yang suka ngundur ulangannya. Tapi pas udah fixed jadwalnya, itu bertepatan dengan 3 ulangan lain. Jadi hampir semua mata pelajaran hari itu ulangan. Tepuk tangan yang meriah. Naah! beginilah klimaksnya. Pastinya kita tengah mengalami siklus males-rajin belajar. Dan menjelang UAS ini gue lagi berada di fase paling males belajar. Ya Allah... Kenapa? *hujan air mata buaya*. Mungkin karena mata pelajarannya terlalu banyak dan ulangannya mepet mepet. Hari ini ulangan yang rumus-rumus, besoknya yang hapalan hapalan, besoknya yang presentasi, besoknya yang praktek praktek dan begitu seterusnya sampe gue dehidrasi dan diare di Gurun Sahara *apabgt.

Oke readers, doain gue ya buat besok dan seterusnya supaya lancarrrrrrrrr..

Byee!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul